Agen Bola Ibcbet | Ferreyra Bantah Bicarakan Guarin Dengan Napoli

Milan, Agen Bola Terpercaya  – Agen Fredy Guarin, Marcelo Ferreyra, mengatakan kepada wartawan bahwa ia tidak pernah berbicara dengan Napoli tentang Guarin.

“Saya bertemu direktur olahraga Napoli, Riccardo Bigon minggu ini, dan kami membahas tentang Guarin,” kalimat Ferreyra yang di kutip di situs media luar.

“Setidaknya ada lima atau enam pemain dengan profil berbeda yang kita diskusikan, termasuk Fredy, tapi kita harus menunggu keputusan Inter.”

Namun, Jumat malam Ferreyra membantah telah membuat pernyataan tersebut.

“Saya tidak pernah berbicara tentang Guarin dengan Bigon, dan saya tidak mengerti kenapa ada pemberitaan seperti itu,” ujar Ferreyra saat diwawancara.

“Saya juga tidak pernah bertemu Bigon. Itu semua kebohongan. Dengan tegas saya membantah rumor tersebut.”

Kontrak Guarin dengan Nerazzurri akan berakhir pada Juni 2016 dan sang pemain juga telah dikaitkan dengan klub asal Inggris Tottenham.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat