Agen Bola Online Terpercaya | Llorente Baru 60%

Agen Bola Online Terpercaya  | Turin - Fernando Llorente mengaku belum mencapai level terbaik dari permainannya. Penyerang Juventus itu kini baru menyentuh angka 60 persen dan berjanji akan bisa lebih baik lagi.

Setelah sempat akrab dengan bangku cadangan pada awal musim, Llorente belakangan ini terus dimainkan sebagai starter oleh pelatih Antonio Conte. Meski belum banyak, dia sudah mulai menyumbangkan gol untuk Juve.

Llorente sejauh ini sudah mencetak tiga gol untuk Bianconeri. Gol terakhirnya dia ciptakan ke gawang Real Madrid di ajang Liga Champions, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB. Berkat gol Llorente tersebut, Juve bermain imbang 2-2 dengan Madrid dan masih punya kans lolos ke babak berikutnya.

"Gol-gol ini memberi Anda kepercayaan diri, tapi saya belum ada di performa puncak," aku Llorente kepada Tuttosport.

"Dua tahun lalu, saya merasakan level sepakbola yang superior di Liga Europa," tambahnya.

"Saya merasa makin baik pada setiap pertandingan. Namun, saya tahu apa yang bisa saya berikan dan saya menyadari bahwa saya masih bisa meningkat lagi," ujar mantan pemain Athletic Bilbao ini.

"Katakanlah saya baru mencapai 60 persen," kata Llorente.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat