Agen Online Terbaik | Joaquin Akan Bertahan Dua Sampai Tiga Tahun Di Klub

Agen Online Terbaik | Joaquin Sanchez Rodriguez telah mengakui bahwa ia ingin tetap berada di Fiorentina sekitar dua sampai tiga tahun lagi.

Pemain kelahiran Spanyol baru bergabung dengan Viola di musim panas, tetapi sudah menjadi favorit penggemar di Stadio Artemio Franchi.

“Saya ingin tinggal sekitar dua sampai tiga tahun lagi, karena saya sangat senang berada disini,” ujar Joaquin.

“Saya tidak tahu apakah saya akan mengakhiri karir saya di Italia atau kembali ke Spanyol.”

“Dalam waktu tiga tahun mendatang, saya akan berusia 35, sehingga harus bisa memutuskan yang terbaik bagi karir saya,” tambah mantan pemain Malaga.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat