Agen Poker Online Terbaik | Diego Ribas : Masa Depan Saya Ada Di Tangan Wolfsburg

Agen Poker Online Terbaik | Gelandang serang asal Brazil yang bermain di klub Wolfsburg, Diego Ribas menyatakan bahwa masa depannya saat ini ada di tangan klub.

Seperti yang diketahui, kontrak mantan punggawa Atletico Madrid tersebut akan habis pada pertengahan tahun depan, dan hingga saat ini pihak klub belum mengajukan tawaran kepada dirinya untuk memperpanjang masa baktinya saat ini.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya hanya bisa menunggu saja apa keputusan klub nantinya, namun pihak Wolfsburg mengetahui bahwa saya cukup bahagia berada di klub ini.

Namun pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku yakin bahwa kontraknya akan berjalan cukup baik, karena pada musim ini dia menjalaninya dengan cukup baik ungkapnya.

“Jika memang klub ingin menunggu dalam membuat keputusan, tak masalah buat saya,” tutur pemain asal Brazil tersebut saat diwawancarai.

“Menandatangani kontrak baru adalah sesuatu yang bukan menjadi fokus utama saya. Segala sesuatunya akan baik-baik saja setelah musim berjalan bagus dan semua orang tahu saya bahagia di Wolfsburg.”

“Pastinya ada banyak opsi. Tapi pada intinya adalah bagaimana cara bekereja keras,”

Sejak kepindahannya ke Wolsfburg, Diego sukses mempersembahkan 16 gol dari total 49 laga yang dijalaninya hingga saat ini.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat