Agen Poker Online Terpercaya | Flamini Jelaskan Mengapa Ia Keluar Dari Milan

Agen Poker Online Terpercaya  | Mathieu Flamini telah mengungkapkan mengapa ia memutuskan untuk meninggalkan Milan untuk bergabung dengan mantan klubnya Arsenal pada musim panas kemarin.

Pemain berusia 29 tahun ini kembali ke London setelah pembicaraan kontrak barunya dengan Rossoneri tidak mencapai kesepakatan.

“Saya menjadi pemain bebas transfer setelah kontrak saya dengan Milan berakhir, mereka menawarkan saya kontrak dua tahun, tapi yang saya inginkan tiga tahun,” ujar Flamini di situs Arsenal.

“Saya berusia 29 tahun sekarang, sehingga harus ada rencana jangka panjang untuk karir saya, jadi saya memutuskan untuk meninggalkan Milan.”

“Tujuan saya kembali ke Arsenal pada awalnya hanya untuk melatih kebugaran.”

Flamini, yang menghabiskan lima tahun dengan Diavolo, menambahkan bahwa ia menjadi target klub-klub Eropa.

“Saya berkemungkinan berada di klub-klub Italia, Inggris, bahkan Jerman,” tambahnya.

“Tapi bagi saya kesempatan yang terbaik adalah bisa kembali ke Arsenal dan bekerjasama lagi dengan Arsene Wenger.”

Flamini bermain kurang dari 100 pertandingan di Serie A, tetapi ia tidak menyesal dengan hal tersebut.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat