Agen Poker Online Terpercaya - Sergio Aguero Tegaskan Bahagia Di Manchester City

Agen Poker Online Terpercaya - Aguero tengah menikmati kehidupan yang tenang bersama The Citizens.

Striker Manchester City Sergio Aguero menampik rumor ketertarikan dari Real Madrid.

Aguero mengatakan tak ada niat meninggalkan Manchester City - meski namanya terus dihubungkan dengan Los Blancos.

“Kenyataannya saya bahagia,” kata Aguero.

“Klub memperlakukan saya sangat baik. Ini sangat tenang - berbeda dengan di Spanyol atau Argentina.”

“Saya selalu mengatakan itu di setiap pertandingan, menonton atau latihan, Anda belajar sesuatu. Ini seperti pekerjaan lain, Anda tahu apa yang dilakukan dan tidak dilakukan,” sambungnya.

“Hal yang sama terjadi di lapangan. Anda berpikir di mana Anda harus menyerang, di mana Anda merasa nyaman di dalam area. Ini seperti Anda membaca di mana Anda dapat membuat bek tengah merasa tidak nyaman.”

“Anda selalu mengalami peningkatan. Sepakbola Inggris misalnya, yang cukup cepat, memungkinkan Anda membangun konsentrasi memperbaiki teknik. Jadi setiap hari Anda belajar dan saya merasa masih memiliki banyak hal untuk belajar.”

“Satu-satunya hal yang saya lakukan adalah menikmati sepakbola, istirahat, berada di rumah dan kemudian pergi atau makan dalam kedamaian,” pungkas eks Atletico Madrid.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat