Agen Betting Online Terbaik | Robben Ingin Lebih Lama di Bayern

Agen Betting Online Terbaik | Munich - Kontrak Arjen Robben bersama Bayern Munich sejatinya baru berakhir tahun 2015. Namun, Robben berhasrat untuk tinggal lagi lebih lama di klub asal Bavaria itu.

Robben berseragam Bayern sejak musim panas 2009 dan selama 4,5 tahun berkarier di Allianz Arena, winger berpaspor Belanda itu sudah tampil 140 kali dan menyumbang 81 gol.

Karier Robben di Bayern terbilang cemerlang meski ia kerap dihantam cedera yang membuatnya beberapa kali absen lama. Bersama duetnya Franck Ribery (Robbery), ia menyumbangkan beberapa gelar bergengsi termasuk lima trofi di tahun 2013.

Meski sudah berganti pelatih dari Jupp Heynckes ke Pep Guardiola, Robben rupanya masih jadi pilihan utama di skuat Die Roten. Mendapat perlakuan istimewa dari klub rupanya membuat Robben kerasan.

Untuk itu ia pun berencana berkarier lebih lama lagi bersama Bayern dan menyebut sedang membuka pembicaraan dengan pihak klub, terkait perpanjangan kontraknya yang akan berakhir 1,5 tahun lagi.

"Klub tahu apa yang mereka bisa harapkan dari saya dan saya tahu apa yang saya bisa dapatkan dari klub," ujar Robben seperti dikutip Soccerway.

"Saya punya feeling bahwa saya setidaknya masih bisa berada di puncak permainan saya untuk tiga tahun ke depan -- saya bahagia berada di sini," sambungnya.

"Dia (Karl-Heinz Rummenigge) bilang pada saya bahwa kami akan segera akan membicarakan soal masa depan," demikian dia.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami      

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat