Agen Betting Terbaik | Punya Skuat Oke, Moyes Yakin Titel Masih dalam Jangkauan

Agen Betting Terbaik | Manchester - Terlempar ke posisi sembilan klasemen dengan sudah lima kali kalah musim ini, David Moyes masih yakin Manchester United bisa mempertahankan gelar juara. Pertimbangannya, skuat hebat yang masih dipunya The Red Devils.

Untuk kali kedua secara beruntun MU menelan kekalahan kandang, berturut-turut dalam tempo tiga hari Everton dan Newcastel United membapa pulang tiga poin dari Old Trafford. Hasil pertandingan itu membuat Wayne Rooney dkk kini terpuruk ke posisi sembilan klasemen dengan poin 22, ada jurang 13 poin yang memisahkan mereka dengan Arsenal di posisi teratas.

Meski laju timnya tengah sangat terseok, Moyes tak hilang keyakinan akan peluang timnya mempertahankan gelar juara Pemier League. Menyoret MU sebelum separuh musim terlewati dianggapnya terlalu dini.

"Saya berharap hasilnya tidak seburuk apa yang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir. Saat saya datang ke sini, saya tahu ini tidak akan mudah dan terbukti seperti itu," sahut Moyes di Skysports.

"Saya yakin kami akan sangat dekat. Saya harap kami berada di sana di akhir musim. Para pemain (membuat saya yakin) -- karena saya bekerja dengan para juara," lanjut eks manajer Everton itu.

Terkait hasil tak memuaskan yang diraih MU, Moyes menyebut hasil itu didapat bukan karena dia melakukan banyak perubahan di skuat MU, dibanding saat masih dipimpin Sir Alex Ferguson. Perubahan memang dibuat Moyes, tapi itu sangat minimal.

"Mengubahnya? Saya pikir saya tidak mengubah apapun. Pemain-pemainnya masih sama. Saya membawa satu pemain dan cuma itu yang saya lakukan. Jika saya membuat perubahan maka layak ada yang dikritik, tapi pada dasarnya kami menjalani dengan pemain yang sama dan mempromosikan pemain muda Adnan (Januzaj) ke dalam tim, jadi saya tidak berpikir telah melakukan perubahan,"

"Itu pemain yang sama yang memenangi gelar musim lalu -- semua orang tahu akan hal itu," terangnya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat