Agen Bola Online Terpercaya | Soal Minat dari United, Sneijder Akhirnya Buka Suara

Agen Bola Online Terpercaya | ISTANBUL – Sudah dua tahun terakhir, Manchester United terus mengejar tanda tangan pemain Galatasaray, Wesley Sneijder, untuk mengisi kekosongan ruang yang ditinggalkan Paul Scholes yang memutuskan pensiun musim lalu sebagai playmaker.


Namun, baru kali ini, pemain asal Belanda tersebut membuka suara untuk memberikan klarifikasi terkait kabar yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Istanbul dan akan menuju ke Manchester pada Januari mendatang.

Nampaknya apa yang keluar dari mulut sang pemain membuat kubu Setan Merah gigit jari. Pasalnya, ia menegaskan bahagia di Galatasaray dan akan terus bertahan di Turki di bawah kepelatihan Roberto Mancini.

“Saya bahkan tidak banyak mengetahui kabar itu –isu hengkang ke United-. Saya bahkan tidak membaca surat kabar, saya hanya mendengar orang-orang di sekitar saya,” kata Sneijder usai laga kontra Juventus, diwartakan give me sport, Kamis (12/12/2013).

“Saya hanya tahu, setiap kali jendela transfer dibuka, saya pasti dikaitkan dengan banyak klub. Itu saja,” terus pemain yang sempat mengunjungi Indonesia bersama timnas Belanda ini.

Diakui pula, rasa bahagianya di Galatasaray dipengaruhi oleh dukungan para suporter yang dinilainya begitu memberikan spirit baginya. Dan klarifikasi ini pun disampaikannya demi memberikan ketenangan untuk para fans.

“Kadang-kadang berita ini membuat mereka –fans- frustrasi. Karena itu saya harus mengklarifikasi dengan fans. Di sini, di Turki, para pendukung yang sangat emosional. Mereka memiliki banyak gairah dan saya tidak ingin menjelaskan hal-hal yang saya tidak ketahui,” jelasnya.

“Sekali lagi, saya merasa sangat dan baik di Galatasaray, dan saya senang kami melalui di Liga Champions,” tutup eks pemain Inter Milan ini.
 
Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat