Agen Klik4d Online Terpercaya | 2014, Mazzarri Ingin Bahagiakan Interisti

Agen Klik4d Online Terpercaya | MILAN - Walter Mazzarri mulai mengevaluasi perjalanan kariernya di Inter Milan pada tahun 2013. Sang Allenatore pun telah menyiapkan misi khusus pada 2014 bersama pasukan La Beneamata.

Sentuhan Mazzarri di Inter sejak pertama kali kedatangannya di awal musim ini, masih berjalan cukup baik. Inter berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan 31 poin atau kalah 10 poin dari sang capolista, Juventus.

Mazzarri sendiri cukup senang akan hasil timnya sejauh ini. Meskipun, masih ada permainan Inter yang membuat kecewa pelatih yang sukses membawa Napoli meraih hasil runner-up di musim lalu ini.

“Rangkumannya bagus sekali. Sayangnya, di Italia seringkali segala sesuatu diperhitungkan hanya melalui hasil akhir. Kalau melihatnya seperti itu, menurut saya kita bisa meraih empat atau lima poin lagi, dan saya tidak merujuk ke laga kandang melawan Parma dan Sampdoria karena Inter tidak menampilkan permainan terbaik di sana, “ ujar Mazzarri kepada Sky Sports Italia.

Pada 2014 nanti, Mazzarri sudah memiliki misi tersendiri bersama timnya. Ia ingin membahagiakan para fans Inter dengan kesuksesan timnya yang berhasil tampil kompetitif sepanjang musim ini.

"Apa harapan saya di tahun yang baru? Saya tidak pernah melihat jalan mulus kalau bicara soal ini. Saya ingin tahun 2014 sama bagusnya dengan tahun-tahun keberhasilan lainnya. Saya harap nanti akan jadi tahun yang bagus bagi fans Inter. Saya tidak suka membuat prediksi, tapi saya dapat mengatakan bahwa kami akan melakukan segalanya supaya fans Inter merasa kami bisa sekompetitif dulu,” sambungnya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami     

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat