Agen 338A Terbaik | Honda: Mimpi Ini Jadi Kenyaataan

Agen 338A Terbaik | MILAN, - Gelandang baru AC Milan, Keisuke Honda, mengungkapkan kekagumannya pada Il Rossonerri. Menurutnya, bergabung di Milan merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Honda resmi bergabung di Milan dari CSKA Moskwa pada Januari 2014. Gelandandang asal Jepang itu saat ini tengah menjalani tes medis sehingga belum dapat diturunkan saat Milan meladeni Atalanta di San Siro, Senin (6/1/2014).

"Aku sangat senang dan gembira bisa berada di sini. Aku sudah siap bermain. Aku tak sabar untuk bertemu rekan-rekan baru. Aku rasa aku akan bisa memberikan sesuatu yang lebih untuk tim," kata Honda.

"Aku sudah lama menunggu untuk bisa bermain di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Bagiku, Milan adalah klub legendaris, dan aku sudah mengaguminya sejak aku masih kecil."

"Sepak bola adalah hidupku dan aku berharap bisa bermain dengan baik. Aku bisa bermain di posisi apapun dan aku ingin mencetak gol serta terus menciptakan gol. Aku ingin bermain menyerang, tak peduli di manapun itu," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat