Agen 338A Terbaik | Napoli Dekati Gonalons & Mata

Agen 338A Terbaik | NAPOLI – Rafael Benítez seperti tak ingin tertinggal start untuk bermanuver di jeda transfer musim dingin ini. Dua nama sudah masuk daftar belanjanya untuk didatangkan ke Napoli, yakni Maxime Gonalons dan Juan Mata.
 
Menyoal Gonalons, gelandang Olympique Lyonnais ini bahkan dikatakan sudah kian dekat dilabuhkan ke San Paolo, setelah diklaim sejumlah media Prancis bahwa tawaran 12 juta euro dari Napoli, disepakati manajemen Les Gones.
 
Negosiasi antar kedua kubu berjalan lancar dan kesepakatan antara Napoli dan Lyon, dikabarkan tinggal menyisakan pembubuhan hitam di atas putih. Namun situasi berbeda muncul perihal upaya Il Partenopeiuntuk memboyong serta Mata dari Chelsea.
 
So far, Mata masih kesulitan menembus skuad utama The Blues lantaran José Mourinho, masih acap menjadikannya “ban serep” Oscar Júnior di lini tengah Chelsea. Kendati demikian, Mourinho masih yakin Mata bertahan, apalagi lantaran diakuinya belum ada tawaran dari manapun.
 
“Hari ini dia berlatih dengan fantastis. Dia fokus pada apa yang saya katakan usai laga melawan Southampton, yakni ketika saya bilang ‘Saya tak ingin dia pergi’, ketimbang ‘pintu (transfer Mata) terbuka’,” timpal Mourinho, sebagaimana disitat Footballl-Italia, Sabtu (4/1/2014).
 
“Dia bahagia dengan kemenangan itu, jadi hari ini dia berlatih dengan cara yang fantastis. Saya terus mengatakan bahwa saya ingin dia bertahan. Lagi pula kami tak menerima tawaran apapun,” lanjutnya mengakhiri.

 

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat