Agen Betting Terpercaya - Chelsea Pinjamkan Bertrand ke Villa

Agen Betting Terpercaya - London - Ryan Bertrand tak akan memperkuat Chelsea pada sisa musim 2013/2014. Chelsea meminjamkan bek berusia 24 tahun itu ke Aston Villa sampai berakhirnya musim ini.

Sejak Jose Mourinho kembali menjadi manajer Chelsea, Bertrand memang tak mendapatkan tempat di tim utama The Blues. Mourinho lebih suka memakai Cesar Azpilicueta dan Ashley Cole untuk posisi bek kiri. Bertrand baru bermain sebanyak tiga kali untuk Chelsea pada musim ini.

"Ryan Bertrans hari ini menuntaskan proses peminjaman ke Aston Villa sampai akhir musim," demikian keterangan Chelsea di situs resminya.

Bertrand mengungkapkan kegembiraannya setelah pindah ke Villa. Dia pun berharap bisa memberikan kontribusinya.

"Bisa datang ke sini merupakan kesempatan yang fantastis untuk saya. Aston Villa adalah klub yang fantastis dengan basis fans yang besar dan sejarah bagus," ujar Bertrand.

"Kapan pun saya bermain untuk Chelsea di Villa Park, fans sungguh fantastis dan selalu menciptakan atmosfer yang bagus," katanya.

Ini bukan kali pertama Bertrand menjalani masa peminjaman. Sebelumnya, Chelsea pernah meminjamkan dia ke Bournemouth, Oldham Athletic, Norwich City, Reading, dan Nottingham Forest.

"Dalam karier saya, saya harus sering menyesuaikan diri karena bermain di bawah kepemimpinan beberapa manajer. Jadi, saya tahu saya bisa menyesuaikan diri di sini dengan cepat dan saya ingin segera bisa berkontribusi untuk tim," ujarnya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat