AGEN BOLA ASIAPOKER77 TERPERCAYA - Bonucci Tak Ingin Tinggalkan Juventus

AGEN BOLA ASIAPOKER77 TERPERCAYA - Turin, – Bonucci mengatakan dirinya tidak ingin pergi dari Juventus dimana dirinya bergabung pada tahun 2010 dari Bari.

Conte belakangan kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah tim top Eropa. Menurut rumor, pria 43 tahun itu masuk incaran Real Madrid dan Chelsea, yang kemungkinan besar akan berganti pelatih musim depan. Tapi Bonucci percaya spekulasi tersebut tak akan menjadi kenyataan.

“Saya tidak ingin meninggalkan Juventus,” kata pemain berusia 26 tahun ini. “Saya selalu mengatakan pada diri saya bahwa saya merasa bangga ketika saya berseragam Juventus dan ingin mengakhiri karir saya disini, karena memakai seragam Juventus sangat membuat saya bangga.

“Sayangnya, anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di dunia sepakbola. Jika suatu hari Juventus mengatakan kepada saya bahwa saya tidak menjadi rencana disini maka saya akan mencari tim lain.”

Bonucci sendiri mengaku dirinya ingin membawa Juventus meraih gelar ketiga secara beruntun pada musim ini dan meraih gelar Piala Dunia 2014 bersama Italia.

"Dia seorang Juventino sejati, dia memiliki itu dalam DNA-nya, impiannya adalah bertahan di klub ini selama mungkin," kata sang bek.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan



0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat