AGEN BOLA KLIK4D TERBAIK - Mourinho Bungkam Soal Rumor Transfer Rooney

AGEN BOLA KLIK4D TERBAIK - London, – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memilih untuk bungkam ketika ditanya soal rumor trans

Gagal memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut ke Stamford Bridge pada musim panas lalu, The Blues diyakini akan kembali melayangkan penawaran ke Manchester United di akhir musim nanti.

Ketika ditanya mengenai kabar tersebut, Jose Mourinho enggan berkomentar terlalu jauh.

“Saya tidak ingin berbicara mengenai hal tersebut,” ujar Jose Mourinho.

“Kami akan bermain menghadapi Manchester United beberapa hari mendatang. Saya pikir tidak bagus bagi saya untuk membahas soal pemain mereka.”

Saya tidak ingin membicarakan tentang kemungkinan transfer Rooney. Kami (Chelsea) akan bermain dengan United Minggu depan, saya pikir tidak baik membicarakan pemain United saat ini.

Kalian harus menanyakan Rooney (soal transfer sang pemain) dan Man United karena United memiliki kontrak dengan pemainnya tersebut yang tidak akan berakhir akhir musim ini, ucap Mourinho

“Sebaiknya tanyakan langsung kepada sang pemain dan Manchester United.”

Chelsea akan menjamu skuat asuhan David Moyes sebagai laga lanjutan Liga Primer tanggal 19 Januari mendatang.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

fer Wayne Rooney.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat