Agen Bola Online Terpercaya - Osvaldo Tak Menyangka Bisa Gabung Juventus

Agen Bola Online Terpercaya -  Pablo Osvaldo mengungkapkan perasaannya bisa bergabung ke Juventus di bursa transfer Januari ini.

Osvaldo resmi digaet Bianconeri dari Southampton dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

Ia mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari skuat asuhan Antonio Conte.

"Saya sangat bahagia. Ini semua berjalan dengan cepat dan saya masih tidak bisa percaya, tapi saya senang.

Sangat menyenangkan ketika pertama kali mendengar ketertarikan dari Juventus," ungkap Osvaldo kepada situs resmi klub.

"Saat semuanya selesai tadi malam, saya hanya duduk dan masih tak bisa percaya.

 Seperti yang saya katakan sebelumnya, tiga atau empat hari ini cukup melelahkan tapi saya senang."

Juventus mempunyai opsi membuat status Osvaldo menjadi permanen di akhir musim ini.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat