AGEN BOLA POKER TERPERCAYA - Mourinho : Saya Takkan Pernah Tinggalkan Chelsea

AGEN BOLA POKER TERPERCAYA -  London, – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tidak akan pernah berniat untuk meninggalkan klub.

Pelatih asal Portugal itu berjanji tak akan meninggalkan Chelsea, hingga pihak klub menendangnya.

Mourinho memang dikenal sebagai pelatih yang kerap gonta-ganti klub. Tercatat sudah enam klub yang pernah menggunakan jasanya, seperti  Benfica, Uniao de Leiria, Porto, Inter Milan, Real Madrid dan kini Chelsea.

Pria berkebangsaan Portugal tersebut sempat membawa kejayaan di Stamford Bridge pada periode pertamanya tahun 2004-2007.

Dipecat pada bulan September 2007, Mourinho melanjutkan karirnya bersama Inter dan Real Madrid.

Pada akhir musim lalu, pria berusia 50 tahun tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu demi kesempatan kedua menangani The Blues.

Mourinho pun berharap bisa bertahan selama mungkin di Chelsea yang selalu ada di hatinya.

“Saya bertahan sampai mereka tidak menginginkan saya lagi disini,” ujar Mourinho.

“Tidak ada klub lain yang dapat menarik saya dari Chelsea, karena saya hanya ingin berada di tempat yang saya cintai.”

“Saya ingin berpikir soal kontrak sekarang dimana saya memiliki empat tahun kontrak. Sekarang kontrak saya tersisa tiga tahun setengah, setelah itu klub tahu saya tidak ingin pergi. Saya tak pernah berpikir untuk pindah karena saya tak memiliki ambisi meninggalkan klub ini,”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan



0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat