AGEN NIKEBET TERPERCAYA | Park Ji-Sung: Terima Kasih, Hong Myung-Bo

AGEN NIKEBET TERPERCAYAEINDHOVEN, — Gelandang PSV Eindhoven Park Ji-Sung menyatakan tak mempertimbangkan membela tim nasional Korea Selatan pada Piala Dunia 2014 Brasil. Menurutnya, Korsel harus fokus pada skuad saat ini.

Park pensiun dari timnas Korsel pada 2011. Pelatih timnas Korsel, Hong Myung-Bo, telah mengisyaratkan akan memberi tempat bagi Park dalam skuad yang akan tampil pada Piala Dunia 2014 Brasil.

Menurut Park, ia tak pernah berpikir masuk timnas Korsel untuk Piala Dunia 2014 Brasil karena itu berarti ia mengambil jatah pemain-pemain yang telah berjuang meloloskan Korsel ke putaran final.

"Tak ada kemungkinan apakah akan kembali ke tim nasional. Aku bisa mengatakan dengan pasti bahwa kemungkinannya adalah nol persen," ujar Park.

"Aku senang dan berterima kasih karena pelatih tim nasional ingin aku kembali tiga tahun setelah pensiun. Namun, aku bahkan tak bisa membayangkan untuk mengambil tempat seorang pemain yang memberikan segalanya pada kualifikasi Piala Dunia. Aku ingin timnas Korea Selatan fokus pada Piala Dunia, dan aku tak ingin memberi pengaruh apa pun," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat