Agen SBOBET Terbaik | Mourinho Masih Ingin Pertahankan Mata dan Essien


Agen SBOBET Terbaik | London - Tak jadi pilihan utama, Juan Mata dan Michael Essien dikabarkan bakal hengkang dari Chelsea. Namun manajerThe Blues Jose Mourinho menegaskan tekadnya untuk mempertahankan anak-anak asuhnya itu.

Mata dan Essien memang tak lagi jadi pemain inti di Stamford Bridge. Keduanya terbilang jarang jadi starter sepanjang musim, kalah bersaing dengan Oscar dan Ramires.

Untuk urusan ini Mata, masih lebih 'beruntung' daripada Essien. Dari 20 pekan Liga Inggris yang berlalu, pemain asal Spanyol itu bermain 13 kali dengan 11 laga di antaranya sebagai starter. Namun catatan ini jelas menurun jika dibandingkan musim lalu, di mana total ia bermain 35 kali sepanjang kompetisi dan hanya empat kali memulai dari bangku cadangan.

Sementara Essien baru dua kali dijadikan starter, dengan total hanya empat kali bermain sepanjang separuh musim ini. Pada laga malam tadi ia turun sebagai pemain pengganti dan masuk di menit ke-85 untuk Eden Hazard.

Maka tak mengherankan jika kabar menyebutkan kedua pemain tersebut mulai tak betah. Khusus untuk Mata, pada laga kontra Southampton, Rabu (1/1/2014) malam WIB tadi ia terlihat kesal ketika ditarik keluar dan digantikan oleh Oscar. Pemain 25 tahun itu langsung menuju bangku cadangan tanpa menyalami sang manajer, juga menunjukkan gerak-gerik penuh kekesalan ketika tiba di bench.

Soal Mata, Mourinho mengaku ingin mempertahankannya. Manajer asal Portugal itu juga mengatakan siap melakukan pembicaraan dengan para pemain, jika ada yang merasa tak puas dengan kebijakannya.

"Saya ingin mempertahankannya. Saya tidak ingin dia pergi. Itulah pendapat saya, harapan saya, tapi pintu kantor saya selalu terbuka," katanya kepada Sky Sports.

"Pintu klub juga selalu terbuka ketika seorang pemain ingin berbcara kepada kami, kami menanti mereka. Jika Anda bertanya apakah Anda ingin klub menjualnya? Saya tidak ingin," tegas pria 50 tahun itu.

Hal yang sama pun berlaku untuk Essien. Terkait minimnya jumlah laga yang dijalani gelandang berpaspor Ghana itu, Mourinho menegaskan semua pemain harus berjuang meraih tempatnya.

"Saya tidak menawarkan siapapun jaminan waktu bermain, tidak Michael dan tidak siapapun. Saya mengerti bahwa para pemain memikirkan soal tim nasional, Piala Dunia, dan bermain reguler. Tapi para pemain saya harus memikirkan tim sebelum memikirkan para pemain sendiri. Michael sangat tahu itu," demikian Mourinho.


Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami        

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat