Agen Tangkas Online Terbaik - Pellegrini: Saya Sama Sekali Tak Remehkan Watford

Agen Tangkas Online Terbaik - Manchester City harus berjuang susah payah sebelum mereka akhirnya bisa lolos dari babak empat Piala FA dengan menang 4-2 atas Watford.

Tim sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu, sebelum Sergio Aguero mencetak hat-trick dan satu gol dari Aleksandar Kolarov membuat tim tuan rumah menang.

Manuel Pellegrini selaku pelatih kepala tim mengaku sempat khawatir dengan posisi City, padahal ia tak sedikitpun pernah terbersit untuk meremehkan kekuatan yang dimiliki oleh Watford.

"Saya amat khawatir di paruh pertama. Karena saya banyak berbicara dengan pemain sebelum pertandingan dan saya katakan di Piala FA, tim yang bermain di divisi bawah memiliki motivasi yang amat luar biasa," tutur Pellegrini menurut laporan yang dilansir oleh AFP.

"Saya tidak meremehkan Watford. Saya tidak berpikir bahwa tadi akan menjadi laga yang mudah dan saya sudah mengatakan pada tim tentang hal ini.

Para pemain harus percaya bahwa mereka tidak akan menjalani laga yang mudah, namun saya merasa mereka memberikan reaksi yang bagus di babak kedua," pungkasnya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan




0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat