Agen Betting Terbaik - Gervinho: Duet Saya dan Totti Ditakuti Lawan

Agen Betting Terbaik - Sempat divonis sebagai pembelian gagal saat merumput di Inggris bersama Arsenal, Gervinho kini seolah menemukan kembali kebintangannya di Italia. Merumput bersama AS Roma, pemain asal Pantai Gading ini telah mengoleksi lima gol dan tujuh assist dalam 18 penampilan di Serie A.

Terkait performa apik yang ditunjukkannya musim ini, pemain berusia 26 tahun ini menyanjung keberadaan Francesco Totti sebagai rekannya di lini depan sebagai faktor penting. Gervinho menganggap bahwa sang kapten telah banyak membantu dan memberikan motivasi baginya.

"Saya sungguh bahagia bermain bersama Totti. Jika kami bermain bersama, lawan-lawan kami akan merasa khawatir dan kesulitan menghadang kami," ungkap Gervinho seperti dilansir RMC Sport.

"Ia bukan tipe orang yang banyak bicara, namun dia memuji saya secara terbuka. Benar-benar memotivasi saya. Terima kasih juga atas assistnya yang sangat membantu saya mencetak gol."

Kombinasi Totti-Gervinho akan kembali menjadi andalan I Lupi jelang laga mereka selanjutnya akhir pekan nanti melawan Sampdoria. Tambahan tiga poin sangat diperlukan untuk bisa mengejar Juventus, yang kini memimpin dengan jarak sembilan angka di puncak klasemen.

Agen Betting Online Terbaik : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat