Agen Betting Terbaik - Gnabry Bertekad Balas Dendam Pada Liverpool

Agen Betting Terbaik - Pemain muda Arsenal, Serge Gnabry, mengutarakan tekadnya untuk bisa membantu timnya membalaskan kekalahan telak 5-1 dari Liverpool pekan lalu.

Arsenal berkesempatan untuk membalas dengan pada The Reds pada hari Minggu ini di ajang Piala FA. Semua penggawa The Gunners, tak terkecuali Gnabry, ingin membalas hasil memalukan tersebut.

Gelandang berusia 18 tahun itu pun bertekad ingin tampil maksimal jika ia diturunkan oleh Arsene Wenger di laga tersebut.

"Kami harus berjuang. Itulah sepakbola. Saya ingin kembali bermain dalam tim dan saya akan berusaha sebaik mungkin dalam latihan.

Saya berharap bisa dipilih oleh manajer dan bisa bermain kembali dalam skuat inti," ujarnya pada situs resmi klub.

"Piala FA adalah kesempatan besar bagi para pemain muda. Saya sangat menikmati bermain di kompetisi ini dan saya berharap kami bisa mencapai babak final," ujarnya.

Gnabry pun mengatakan bahwa laga kontra Liverpool akan berjalan menarik seraya berharap timnya bisa meraih hasil positif.

"Saya yakin laga ini akan menjadi laga yang hebat. Kami ingin bisa melaju ke babak selanjutnya," pungkasnya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat