Agen Betting Terpercaya - Ayahnya Dicela, Neymar Mengamuk

Agen Betting Terpercaya -  Neymar kehilangan kesabarannya atas komentar mantan Presiden Santos Luis Alvaro Oliveira yang mencela ayahnya.

Sebelumnya Oliveira memang mengecam ayah Neymar yang dianggap terlalu mencari sensasi di media terkait kasus transfer Neymar ke Barcelona FC.

Lewat Instagram, Neymar balik membalas tuduhan Oliveira tersebut.

"Sekali lagi saya harus bicara mengenai isu yang sudah keluar batas. Hari ini saya tahu mengapa Ganso meninggalkan Santos.

Dia pergi karena para direkturnya. Saya sangat kecewa dengan mantan Presiden Oliveira dan juga Presiden saat ini Odilio Rodriguez.

Setelah apa yang ia katakan tentang ayah saya, saya kehilangan respek sepenuhnya terhadap Oliveira," tulis Neymar.

Tak cukup di situ, Neymar juga mengatakan bahwa ayahnya tidak bersalah. Ia juga menegaskan bahwa yang ia benci saat ini bukan klub Santos, tetapi para petingginya.

"Terlalu banyak sampah dan omong-kosong! Jika Oliveira berpikir ayah saya bodoh, dia jelas salah. Saya berterima kasih kepada ayah saya hingga bisa menjadi seperti sekarang ini.

Jika dia berhasil mendapatkan jutaan euro dengan hal itu, apakah salah? Dia bekerja keras untuk mendapatkannya, uang itu tidak jatuh dari langit. Tapi satu atau dua orang saja tidak akan mengubah pendapat saya soal Santos."

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat