Agen Bola Online Terpercaya - Inilah Kata-Kata Aragones yang Paling Dikenang Casillas

Agen Bola Online Terpercaya - Iker Casillas mencoba untuk mengingat karirnya di tim nasional Spanyol kala masih ditangani oleh Luis Aragones.

Kiper Real Madrid itu menyebut bahwa ada satu perkataan penting dari Aragones yang ia ingat hingga saat ini.

"Di pertandingan pertama saya di tim nasional, ia lebih memilih untuk memainkan Canizares dan saya sedikit sedih.

Ia selalu jadi orang yang terbuka untuk saya," tuturnya pada RealMadrid.com.

"Ia lalu bertanya, apa yang salah dan ia berkata pada saya untuk tidak melihatnya seperti sapi yang melihat kereta api sedang berjalan.

Kata-kata itu benar-benar meresap di dalam benak saya. Ia adalah seseorang yang spesial," pungkas Casillas.

Luis Aragones, pelatih tim nasional Spanyol yang membawa La Roja menjadi juara Euro 2008, baru saja meninggal di usianya yang ke-75 akibat penyakit Leukimia.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat