Agen Online Terbaik - Pique: Saya Suka Ronaldo

Agen Online Terbaik - Gerard Pique mengakui bahwa ia merasa senang karena Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or 2013.

Yang lebih membuat Pique senang adalah karena Ronaldo menunjukkan sisi manusiawinya dengan menangis di panggung.

Pique dan Ronaldo pernah sama-sama membela Manchester United ketika masih muda.

Keduanya sempat dekat karena tak memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang bagus pada awalnya.

"Saya senang dengan fakta bahwa Cristiano menangis. Ballon d'Or itu sungguh berarti baginya. Dia sudah menderita dan itulah mengapa dia menangis.

Dia dikenal sebagai sosok yang tangguh, selalu superior dalam hal baik atau buruk," jelas Pique kepada Jot Down.

Di antara para penggawa Barcelona FC, Pique merupakan salah satu dari sedikit yang sering bicara baik soal Ronaldo.

"Jika saya sering bicara bagus soal Cristiano, itu karena saya menyukainya. Orang bisa saja membuat kesimpulan dari yang mereka lihat, tapi mereka tak tahu banyak.

Saya harus tambahkan juga bahwa dia sudah berubah belakangan ini. Cristiano banyak membantu saya ketika saya pertama gabung United," imbuhnya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat