Agen Online terbaik - Sempat 'Dibantai Marca, Modric Tetap Percaya Diri

Agen Online terbaik - Sekitar setahun yang lalu, media pro Real Madrid Marca membuat survey mengenai transfer terbaik di Spanyol. Kala itu, Jordi Alba terpilih sebagai transfer terbaik sementara Luka Modric mendapat penilaian sebagai transfer terburuk.

Modric memang kesulitan ketika baru datang dari Tottenham. Ia tidak terlalu siap secara fisik dan tak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di Spanyol.

"Saya mengalami banyak kesulitan pada awalnya. Saya tidak mengikuti persiapan pramusim. Saya berlatih sendiri di London. Saya datang cukup telat ke Madrid dan saya butuh waktu agak lama untuk menyesuaikan diri," jelas Modric kepada BBC.

Mengenai survey Marca itu sendiri, Modric mengaku tidak terpengaruh. Ia masih percaya diri bisa menunjukkan kualitasnya kepada publik Bernabeu.

"Terus terang, survey Marca itu tidak memengaruhi saya sama sekali. Saya tahu bahwa cepat atau lambat saya akan bisa menunjukkan kualitas saya dan mengapa saya pantas berada di sini. Saya ingin memberikan bukti mengapa Madrid sampai harus bersusah payah untuk mendatangkan saya."

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat