Agen Online Terbaik - Wenger: Konyol Jika Tanggapi Komentar Mourinho

Agen Online TerbaikLONDON, - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak ingin bertindak konyol dengan menanggapi sejumlah komentar pelatih Chelsea, Jose Mourinho. 

Mourinho sempat menjuluki Wenger sebagai pelatih berspesialis gagal karena tidak pernah mempersembahkan gelar bagi Arsenal sejak 2005. 

Julukan itu merupakan tanggapan komentar Wenger yang menyebut Mourinho takut gagal setelah mengeluarkan pernyataan bahwa Chelsea ibarat kuda kecil dalam perebutan gelar juara Premier League.

Wenger pun mengungkapkan bahwa dirinya saat ini enggan menanggapi lagi komentar Mourinho. Menurutnya, pernyataan mantan pelatih Real Madrid itu justru bakal membuat malu Chelsea.

"Saya tidak ingin melakukan hal konyol dan berkomentar tidak sopan. Saya tidak berbicara tentangnya dalam konferensi pers dan saya tidak akan melakukannya lagi malam ini," ujar Wenger

"Yang saya tahu adalah bahwa hal tersebut lebih memalukan bagi Chelsea ketimbang saya sendiri," tambahnya.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat