Agen online Terpercaya - Pemain Muda AC Milan Percaya Kepada Seedorf

Agen online Terpercaya - Pemain muda AC Milan Bryan Cristante memberikan kepercayaannya terhadap pelatih Clarence Seedorf.

Cristante sendiri bisa pindah ke Atletico Madrid bursa transfer musim dingin dan Cristante menolaknya karena percaya dengan kemampuan Seedorf.

"Saya bertahan di sini pada Januari lalu karena saya tahu bahwa saya bisa melakukan yang terbaik dan Pelatih Seedorf juga percaya dengan hal tersebut," ujar Cristante.

"Saya dalam tahap penyembuhan cedera saya dan tidak lama lagi saya akan kembali, sekitar sepuluh hari lagi," imbuhnya.

Bryan Cristante yang masih berumur 18 tahun ini juga mengomentari perihal posisinya saat bermain dan kehadiran Pelatih baru di AC Milan.

"Saya bisa bermain di gelandang bertahan atau gelandang tengah. Pelatih selalu memberikan kepercayaan terhadap pemain muda.

Secara pribadi mantan pemain besar selalu membantu pemain muda," tutup Cristante.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat