Agen Poker Online Terpercaya - Essien Tak Mau Ketinggalan Bermain di Piala Dunia

Agen Poker Online Terpercaya - Banyak pemain sepakbola yang ingin ikut ambil bagian di Piala Dunia 2014 Brasil tahun ini. Hal ini juga berlaku untuk gelandang AC Milan Michael Essien.

Pemain asal Ghana ini memutuskan pindah ke San Siro dari Chelsea demi mencari kesempatan bermain reguler.

Kini Essien berharap petualangannya di Serie A bisa menarik perhatian pelatih tim nasional Ghana Kwesi Appiah agar bisa di ajak ke Brasil.

"Pelatih yang akan memutuskan kapan saya akan  bermain.

Apabila bagus untuk tim maka bagus untuk saya. Semoga ini menjadi jalan saya berangkat ke Piala Dunia di Brasil," ujar Essien seperti dikutip Soccernews.

"Saya ingin bermain di Piala Dunia dengan tim nasional saya. Memang akan sulit, tapi dalam sepakbola semuanya bisa terjadi. Kita akan lihat apa yang terjadi nanti."

Ghana sendiri di Piala Dunia nanti tergabung dalam Grup G bersama Jerman, Portugal dan Amerika Serikat.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat