Agen Poker Online Terpercaya - Mourinho: Saya Tak Menangis Ketika Kalah

Agen Poker Online Terpercaya -  Chelsea baru saja kalah dalam partai Piala FA melawan Manchester City. Kekalahan itu datang setelah Jose Mourinho berseteru dengan para manajer papan atas Premier League.

Mourinho mengakui bahwa ia memang membenci kekalahan tetapi ia sudah punya rencana untuk bangkit kali ini.

Mourinho menegaskan ia sudah tak sabar lagi untuk bangkit dengan cara memenangkan pertandingan selanjutnya.

"Saya tidak suka kalah. Tetapi jika saya kalah, saya tidak menangis.

Saya ingin pertandingan selanjutnya datang, kami bermain lagi dan berusaha untuk merasakan kemenangan lagi," terang Mourinho di situs resmi klub.

Mourinho juga berencana menularkan semangat itu kepada para pemainnya. Ia berharap para penggawa The Blues semakin termotivasi untuk bekerja keras.

"Saya tak pernah terpuruk karena kekalahan dan saya sudah tak sabar untuk bekerja demi pertandingan selanjutnya.

Saya berharap bisa menularkan pemikiran ini kepada para pemain. Saya ingin mereka menerima pesan ini," imbuhnya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat