Agen poker Online Terpercaya - Mourinho Ejek Monaco, Bantah Inginkan Falcao

Agen poker Online Terpercaya - Jose Mourinho membuat pernyataan mengejutkan ketika menjalani wawancara dengan Canal +. Pelatih Chelsea itu membuat komentar bahwa Falcao tidak layak bermain di AS Monaco yang tidak memiliki banyak suporter.

Sebagai klub dari negara kecil, Monaco memang tidak banyak memiliki basis suporter yang besar.

Namun kekuatan uang Dmitry Rybolovlev kembali membuat Monaco diperhitungkan.

Mourinho juga membantah bahwa ia memiliki rencana untuk membeli Falcao. Menurutnya, Chelsea sudah tidak mungkin lagi mendapatkan penyerang asal Kolombia itu.

"Saya sudah punya tim, tetapi saya tidak punya Falcao. Selain itu, Falcao juga tidak punya tim.

Pemain hebat harusnya tidak boleh bermain di depan 3.000 penonton. Saya rasa sudah tak mungkin Chelsea membeli Falcao," jelas Mourinho.

Ketika ditanya soal kemungkinan melatih Monaco, jawaban Mourinho juga cukup unik. "Karier saya pasti sudah komplet jika saya melatih Monaco."

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat