Agen Poker Online Terpercaya - Newcastle United Pinjam Luuk de Jong Dari Monchengladbach

Agen Poker Online Terpercaya - Newcastle United secara resmi menggaet Luuk De Jong dari Borussia Moenchengladbach dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Newcastle masih berpeluang mempertahankan De Jong di musim depan karena memiliki opsi menggaetnya secara permanen di musim panas.

Penyerang Borussia Monchengladbach, Luuk De Jong, dipastikan akan membela Newcastle United hingga akhir musim nanti.

Pihak The Toons Army juga sudah menyerahkan jersey dengan nomor punggung 18 untuk pemain 23 tahun asal Belanda itu.

Pemain berkebangsaan Belanda tersebut didatangkan The Magpies dengan status pinjaman yang disertai opsi pembelian permanen di akhir periode.

Luuk De Jong pun merasa bahagia dengan kesempatan bermain di Liga Primer di bawah asuhan Alan Pardew.

"Newcastle adalah klub yang hebat dan saya memiliki perasaan yang bagus mengenai mereka. Saya tak sabar bisa bermain di sini," kata De Jong

“Saya sangat terkesan dengan stadion dan tempat latihan disini, serta merasa sangat disambut oleh semua orang yang saya temui.”

“Saya berada disini untuk bermain dan ingin menjadi sosok penting bagi tim, meraih kesuksesan dengan mencetak gol dan menyumbangkan assist.”

De Jong juga berpeluang memperkuat Newcastle saat melakukan laga Tyne-Wear Derby pada Sabtu.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan



0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat