Agen Poker Online Terpercaya - Ronaldo Merasa Bebas Setelah Dapatkan Ballon d'Or

Agen Poker Online Terpercaya - Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tak menduga bisa memenangkan Ballon d'Or 2013. Meski menginginkannya, Ronaldo pada awalnya mengaku tak terlalu optimis bisa membawa pulang bola emas tersebut.

Karenanya, ketika namanya disebut sebagai pemenang, Ronaldo merasa bebas. Ronaldo merasakan emosi yang sangat besar sehingga tak kuasa menahan tangis.

"Mendengar nama saya dibacakan seperti merasakan kebebasan. Saya ambil nafas dalam-dalam dan merasakan aliran emosi yang besar. Saya tak menduganya, tapi pada akhirnya saya merasakan kebahagiaan yang besar," ucap Ronaldo kepada Sky Italia.

Ronaldo secara tersirat juga mengatakan keinginan untuk mendapatkan Ballon d'Or lagi di masa depan.

"Ballon d'Or adalah penghormatan terbesar yang bisa dimenangkan seorang pemain. Dipilih menjadi yang terbaik dunia adalah perasaan yang unik.

Saya sudah mengalaminya dua kali, kita lihat saja apakah saya mendapatkannya lagi nantinya," jelas Ronaldo.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat