Agen Tangkas Online Terpercaya - Anderson: Moyes Tak Beri Saya Kesempatan


Agen Tangkas Online Terpercaya - Gelandang Manchester United yang tengah dipinjamkan ke Fiorentina Anderson membuat pernyataan berani. Anderson menganggap David Moyes tak pernah memberinya kesempatan untuk membuktikan diri.

Anderson memang sudah tidak lagi menjadi pemain utama di lini tengah United sejak era Sir Alex Ferguson.

Namun Anderson merasa setelah kursi kepelatihan diambil Moyes, ia merasa tak diberi peluang untuk menunjukkan kemampuannya.

"Jujur saja, saya tidak diberi kesempaan. Moyes memberikan mungkin satu setengah pertandingan saja buat saya.

Dia adalah manajer kami, jadi saya menghormatinya. Dia memperlakukan saya dengan baik tetapi juga memiliki banyak pemain.

Saya harus bermain, jadi lebih baik jika saya ke Fiorentina," terang Anderson kepada The Sun.

Beberapa waktu lalu Anderson membuat pernyataan yang juga tak kalah mengejutkan.

Ia menuturkan bahwa sebenarnya ada banyak pemain United yang ingin hengkang - pernyatan itu kemudian diklarifikasi sendiri oleh Anderson.

Ada banyak anggapan bahwa Anderson tidak akan kembali ke United setelah masa peminjamannya di Italia. Pasalnya, nomor 8 Anderson sudah diambil alih oleh rekrutan anyar; Juan Mata.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat