Agen Betting Terpercaya - Setelah Piala Dunia, Ronaldo Buka Peluang ke PSG

Agen Betting Terpercaya - Mantan striker tim nasional Brasil Ronaldo (37) tak menutup kemungkinan akan bergabung dengan klub kaya Prancis, PSG.

Di sela-sela kesibukan dalam mempersiapkan negaranya sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014, eks striker Barcelona dan Real Madrid ini sedikit membocorkan perihal masa depannya.

"Tidak saya tak akan melatih. Saya tak punya bakat melatih, lagipula saya tak mau menjalani rutinitas seperti saat saya masih bermain dulu," terang Ronaldo pada Le Parisien.

Dengan alasan tersebut, Ronaldo sepertinya lebih pas menduduki jabatan direktur, apalagi saat ini PSG belum punya pengganti Leonardo yang meninggalkan posisinya sejak Juli tahun lalu.

"Saya punya hubungan yang bagus dengan Paris dan pertemanan yang baik dengan presiden PSG, kita tunggu saja setelah Piala Dunia." kata Ronaldo lagi.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat