Agen Bola Online Terpercaya - Rafinha Impikan Bermain di Piala Dunia

Agen Bola Online Terpercaya - Bek Bayern Munich Rafinha memang punya impian bermain di Piala Dunia. Karena itu ia berharap bisa mengakhiri musim ini bersama klubnya dengan baik agar bisa memperoleh satu tempat di timnas Brasil.

Pemain yang berposisi bek kanan ini bermain penuh saat Brasil beruji coba dengan Afrika Selatan yang berkesudahan 5-0 untuk Selecao.

Rafinha saat ini juga bermain reguler di klubnya musim ini dan ia yakin itu sangat membantu agar bisa dibawa Luiz Felipe Scolari di turnamen empat tahunan ini.

"Seperti yang selalu saya bilang saya harus bermain bagus bersama klub agar bisa terpilih di Selecao.

Saya saat ini bermain di salah satu klub terbaik di dunia dan itu sangat membantu. Saya senang bisa terpilih dan saya akan terus bekerja keras di Bayern dan mungkin saya masuk dalam daftar pemain untuk Piala Dunia," ungkap Rafinha kepada Sambafoot.

Selain itu Rafinha rupanya cukup optimis bahwa Brasil bisa kembali meraih trofi Piala Dunia di negaranya sendiri nanti.

"Saya pikir begitu. Tim ini sudah berjalan baik dan setiap pemain sangat fokus untuk menjuarai Piala Dunia di negara sendiri," pungkasnya.

Agen Bola Online Terbaik : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat