Agen Poker Online Terbaik - Bale Tak Sabar Pamer Sepatu Baru Persembahan Adidas

Agen Poker Online Terbaik - Gareth Bale mengaku sudah tak sabar untuk menjajal sepatu barunya persembahan dari Adidas, F50 Crazylight, di laga resmi bersama Real Madrid.

Sepatu tersebut sangat ringan. Bobotnya hanya 135 gram saja dengan warna hijau terang dan dihiasi dengan tanda panah hitam. Sepatu tersebut juga diklaim lebih ringan 20 persen dari sepatu yang dipakai oleh Lionel Messi dan Arjen Robben saat ini.

Nantinya, sepatu tersebut akan dihargai 250 Pounds alias sekitar 4,7 juta rupiah dan akan dirilis ke publik pada 1 April mendatang.

Bale sendiri secara ekslusif telah diminta untuk menjajal sepatu tersebut dalam sesi latihan tertutup Los Blancos. Pemain asal Wales itu  mengaku bahwa sepatu anyar tersebut sangat nyaman dipakai.

"Saya sudah mencobanya dalam latihan dan rasanya sangat hebat. Sepatu yang ringan ini memberikan keuntungan dalam bersaing dalam kompetisi yang saya ikuti. Saya merasa lebih cepat dan lebih lincah dengan sepatu yang lebih ringan," aku Bale.

"Saya berharap bisa mencetak beberapa gol dengan sepatu baru ini dalam beberapa pekan ke depan. Saya tak sabar untuk segera memakainya di atas lapangan nanti," serunya.

Bale sendiri bakal melakukan debutnya memakai Crazylight tersebut dalam laga Liga Champions tengah pekan ini kontra Schalke 04.

Berikut galeri Bale mengenakan Adidas F50 Crazylight tersebut.

Agen Bola Online Terbaik : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan


0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat