Agen Poker Online Terbaik - Guardiola Sedih Dengan Pengunduran Diri Uli Hoeness

Agen Poker Online Terbaik - Pelatih Bayern Munich Josep Guardiola mengaku bahwa dirinya cukup sedih ketika mendengar kabar bahwa Uli Hoeness harus mengundurkan diri dari Presiden Bayern Munich akibat kasus penggelapan pajak.

Uli Hoeness divonis penjara selama tiga setengah tahun setelah terbukti salah akibat penggelapan pajak yang dilakukannya.

"Hari ini bukanlah hari yang mudah bagi saya. Saya sudah berada di sini selama sembilan bulan.

Saya berharap bahasa Jerman saya membaik sehingga saya bisa mengekspresikan perasaan sedih saya lebih jelas," ujar Guardiola.

"Klub ini menjadi salah satu klub terbesar di dunia. Ini mungkin tidak akan terjadi apabila tidak ada kehadiran dirinya,.

Ia pantas mendapatkan penghargaan dari kami. Dalam waktu pendek ia telah bekerja sama dengan saya cukup bagus, Saya berharap ia dapat kembali di masa depan dan membantu kami," pungkas Guardiola.

Agen Bola Online Terbaik : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat