Agen Poker Online Terpercaya - Messi Jelaskan Persahabatannya Dengan Fabregas dan Pique

Agen Poker Online Terpercaya -  Lionel Messi mengenang kembali masa-masa awalnya berada di Barcelona FC. Messi datang dari Argentina untuk menjadi bagian dalam akademi sepakbola Barca; La Masia.

Masa-masa itu cukup berat bagi Messi. Ia harus berpisah dari keluarganya untuk beberapa waktu dan menyesuaikan diri dengan lingkungan yang sama sekali baru baginya.

"Saudara-saudara saya pulang kembali ke Argentina. Tetapi saya selalu ingin berada di Barcelona untuk mewujudkan mimpi saya bermain bagi tim utama," terang Messi kepada BarcaTV.

Untungnya bagi Messi, ia menemukan teman-teman baru di La Masia. Teman dekatnya kala itu adalah Gerard Pique dan Cesc Fabregas yang kini juga menjadi anggota skuat inti Barca.

"Saya masuk ke berbagai jenjang usia bersama Cesc dan Pique. Cesc adalah sosok yang sangat penting di ruang ganti kami sementara Pique adalah anak yang sangat jahil.

Tapi Pique sekarang sudah menjadi kalem dan dia selalu baik kepada saya."

Agen Bola Online Terbaik : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat