Agen Poker Online Terpercaya - Sebastian Kehl Memperpanjang Kontrak Satu Tahun di Dortmund

Agen Poker Online Terpercaya - Kapten Borussia Dortmund Sebastian Kehl mengatakan bahwa ia akan mengakhiri karir di Dortmund setelah menyetujui perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Sebastian Kehl dipastikan bakal gantung sepatu bersama Borussia Dortmund tahun depan setelah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di Signal Iduna Park.


Pemain berusia 34 tahun, yang sudah memenangkan tiga titel Bundesliga bersama Dortmund dan telah mengumpulkan 321 penampilan untuk Die Schwarzgelben sejak bergabung dari SC Freiburg pada 2001, memutuskan untuk pensiun ketika kontraknya akan berakhir musim panas tahun depan.

Kontrak Kehl sebelumnya bakal kedaluwarsa akhir musim ini, tapi ia kini telah menyetujui perpanjangan komitmen semusim lagi di Dortmund. Ikatan kontrak terbaru ini sekaligus menjadi yang terakhir buat sang kapten karena ia berencana gantung sepatu setelahnya.

"Borussia Dortmund, tim luar biasa kami, fans, dan kota Dortmund telah menjadi rumah saya selama bertahun-tahun. Karena alasan itulah saya memutuskan untuk menjaga koneksi tersebut!" ujar Kehl.

"Alhasil saya telah mencapai keputusan untuk mengakhiri karier saya sebagai pesepakbola profesional pada 2015 dengan harapan saya dapat menikmati sejumlah momen tak terlupakan dan melanjutkan sukses sebelumnya dengan tim luar biasa ini."

"Saya senang akan menghabiskan satu musim terakhir di Bundesliga [musim depan]. Namun, waktu bagi saya untuk mengawali babak baru kehidupan saya tidak lama lagi, dan itu membuat saya sama bahagianya."

Kehl memuji klub dan para pendukung Dortmund dan menegaskan bahwa ia menantikan tahun terakhirnya sebelum ia memulai bagian baru setelah karirnya berakhir.

“Borussia Dortmund, tim kita yang luar biasa, para pendukung dan juga kota Dortmund sudah seperti rumah saya sendiri selama beberapa tahun belakangan,” ujar Kehl melalui situs resmi klub.

“Saya menantikan tahun terakhir saya bermain di Bundesliga. Setelah itu saya akan memulai bagian baru dalam hidup saya.”

Agen Bola Online Terbaik : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat