Agen Tangkas Online Terpercaya - Suarez: Saya Pemain Terbaik Dunia

Agen Tangkas Online Terpercaya - Bomber Liverpool, Luis Suarez, meyakini bahwa dirinya tengah berada dalam usia keemasannya sebagai pesepakbola, sekaligus mengklaim bahwa dirinya adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Pemain asal Uruguay tersebut tampil luar biasa bagi Liverpool, terutama musim ini. Ia menjadi motor serangan klub Merseyside tersebut dan sekarang menjadi pemuncak daftar top skorer EPL dengan 24 gol.

Suarez, yang beberapa waktu menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool hingga 2017, mengatakan bahwa dia menikmati musim terbaiknya sejak hijrah ke Anfield pada Januari 2011 lalu.

"Usia saya 27 tahun, saya sedang dalam masa keemasan dalam karir saya dan saya merasa bahagia bersama klub ini karena saya menjadi bagian dari kompetisi terbaik di dunia, Premier League.

Saya menikmati tiap laga yang saya jalani.

Keluarga saya tinggal di sini, dan hal itu sangatlah penting," ujarnya pada Fourfourtwo.

"Saya suka kemenangan. Saya benci kekalahan. Saya salah satu pemain terbaik dunia.

Jadi, memiliki kesempatan untuk memenangkan segalanya, dan hanya kalah sesekali saja, adalah hal yang membuat saya termotivasi.

Saya orang yang ambisius. Saya ingin menang dan saya tak akan berhenti sebelum saya mencetak satu gol, dua gol, atau lebih banyak lagi," tegasnya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat