Agen Tangkas Online Terpercaya - Taarabt Berharap Bisa Terus Berada di Milan

Agen Tangkas Online Terpercaya - Adel Taarabt rupanya masih betah berseragam AC Milan. Ia berharap bisa mendapat kontrak permanen sehingga bisa lebih lama berpetualang di San Siro.

Taarabt bergabung dengan Rossoneri dari QPR pada bulan Januari lalu dengan status pinjaman. Sejauh ini ia sudah berhasil mencetak dua gol di liga selama di Italia.

"Ini adalah mimpi bermain mengenakan kostum yang agung ini. Saya berharap ini hanya permulaan dari petualangan yang fantastis di Milan," Forza Milan.

Taarabt kemudian bercerita tentang gol yang pernah ia cetak. Bagi pemain asal Maroko ini golnya ke gawang Napoli merupakan salah satu yang berkesan.

"Saya juga mencetak gol bagus di Inggris, tapi gol saya di Napoli salah satu yang tak terlupakan dalam karir saya. Saya adalah salah satu pemain penting di stadion yang pernah dipakai Maradona dan saya selalu mengidolakan dia,"pungkasnya.

Agen Bola Online Terbaik : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat