Agen Taruhan Terpercaya - Gabung Dengan PSG,Lucas Moura Tidak Menyesal

Paris, Agen Taruhan Terpercaya – Lucas Moura tidak menyesali kepindahannya ke Paris Saint-Germain, meskipun ia gagal mendapatkan posisi yang tepat di dalam skuad Laurent Blanc.Winger Timnas Brasil ini menegaskan masih bahagia dan siap berjuang untuk mendapatkan posisi inti.

Sejak kedatangan Edinson Cavani di awal musim lalu, Moura memang berada dalam posisi sulit. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan lantaran pelatih Laurent Blanc lebih senang menempatkan Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi sebagai pendamping Zlatan Ibrahimovic di lini depan.Lucas hanya bermain selama 65 menit dalam 3 pertandingan terakhirnya bersama PSG.

Minimnya jam terbang tentunya berpotensi mengancam posisi Moura di skuad Timnas Brasil yang akan menjadi tuan rumah pada Piala Dunia 2014 Juli nanti.Namun,Lucas tidak mencemaskan hal tersebut.

“Saya tidak menyesal bergabung dengan PSG. Saya sangat senang disini, bersama klub besar dan kota yang luar biasa,” ujar Lucas pada footmercato.net.

“Saya bermain dan tinggal di Eropa. Saya mendapatkan impian saya untuk bermain di Liga Champions bersama PSG. Persaingan untuk mendapatkan posisi disini berjalan secara sehat. Banyak pemain yang berkualitas yang selalu membantu saya terus berkembang.”

Agen Taruhan Online Terbaik : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan kepada kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat