AGEN POKER ONLINE TERBAIK - Perbedaan antara baik dan besar adalah kerja keras - Ronaldo

AGEN POKER ONLINE TERBAIK - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan kerja keras memisahkan pemain terbesar dari yang baik di dunia sepakbola .

29 tahun memenangkan nya kedua Ballon d'Or pada bulan Januari dan mengangkat Copa del Rey pada Rabu malam - meskipun setelah menyaksikan dari tribun dengan cedera - untuk menambah perak jarak yang cukup besar itu .

Dan mantan pemain Manchester United telah dikreditkan etos kerja yang luar biasa di balik konsistensi yang luar biasa .

Dia berkata: "Saya selalu menyaksikan pemain yang memiliki kinerja terbaik dan menyadari satu hal : apa yang membuat perbedaan antara pemain bagus dan bintang adalah pekerjaan .

" Perbedaan antara pemain bagus dan pemain terbaik bisa dalam detail-detail . "

Ronaldo sering dikritik karena memiliki streak sombong, tapi meskipun ia siap mengakui membuat kesalahan , ia tetap yakin dia adalah orang dan pemain sepak bola yang lebih baik daripada dirinya lebih muda .

" Aku sudah membuat kesalahan tapi aku senang telah berkomitmen untuk kerajinan saya , " tambahnya . " Aku sudah menjadi pemain yang lebih baik dan manusia yang lebih baik .

" Saya selalu ingin menjadi yang terbaik dan saya selalu ingin sukses , yang tidak pernah berubah . Saya menekan diri saya sendiri untuk melakukan . "

Maju menambahkan bahwa mengalami kesuksesan dengan Portugal tetap menjadi salah satu mimpi tak terpenuhi dan akan " mengakhiri karir yang hebat " .


Agen Bola Online Terpercaya : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat