AGEN TANGKAS ONLINE TERPERCAYA - The Reds Ingin Juara dengan Cara Sportif

AGEN TANGKAS ONLINE TERPERCAYA - Liverpool - Meski sudah begitu lama menantikan gelar Premier League, Liverpool tak lantas akan menghalalkan segala cara untuk meraihnya. The Reds ingin menjadi juara dengan cara paling sportif.

Liverpool punya peluang besar untuk meraih gelar liga pertamanya dalam kurun waktu 24 tahun. Mereka sekarang memuncaki klasemen dengan koleksi 77 poin dari 34 pertandingan, unggul dua poin atas Chelsea dan enam poin atas Manchester City.

Tak cuma memuncaki klasemen liga, klub yang bermarkas di Anfield ini juga berada di posisi teratas di klasemen Fair Play, yang diukur dari jumlah kartu kuning dan kartu merah, permainan positif, respek ke lawan, respek ke wasit, dan perilaku ofisial.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers meminta timnya untuk mempertahankan sikap positif mereka. Dia tak ingin Steven Gerrard dkk. lantas mengorbankan filosofi dan martabat tim serta sportivitas hanya demi mengejar titel.

"Kami akan berusaha untuk melakukannya dengan cara yang benar. Saya sangat bangga kalau bisa juara dengan cara yang paling sportif yang kami bisa," ujar Rodgers di Mirror.

"Kalau Anda melihat kami, kami ada di puncak klasemen Premier League dan klasemen Fair Play. Kami tidak mengerubuti wasit. Kami ingin menang, tapi itu menunjukkan kepada Anda tanda perilaku kami," imbuhnya.

"Mereka adalah nilai-nilai dari klub ini. Ini adalah klub yang telah memenangi banyak trofi pada masa lalu, tapi punya kerendahan hati dan kelas. Satu kata yang selalu ada di pikiran saya ketika saya bergabung dengan Liverpool adalah 'kelas'. Jadi, itu penting bagi saya -- bahwa nilai-nilai itu dikembalikan," beber Rodgers.

Rodgers selalu mengingatkan timnya untuk menghormati wasit meski keputusan sang pengadil kadang merugikan. Dia menjadikan laga melawan West Ham United (di mana Liverpool menang 2-1) sebagai contoh, ketika wasit mengesahkan gol lawan meski lebih dulu terjadi pelanggaran Andy Carroll terhadap kiper Simon Mignolet.

"Saya yakin Anda tak bisa memengaruhi keputusan wasit," ujar manajer asal Irlandia Utara ini.

"Intinya adalah saya masuk ke ruang ganti di Upton Park, skornya masih 1-1 (setelah gol penyama West Ham). Saya bilang kepada para pemain, 'Dengar, kalian bisa punya alasan. Saya bisa bilang ke kalian alasan-alasan kalian setelah pertandingan -- wasit membuat keputusan yang buruk soal gol. Tapi, itu tak akan mengubah apapun'," kata Rodgers.


Agen Bola Online Terbaik : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat