AGEN BOLA ONLINE TERBAIK - STEVEN GERRARD PERTAHANAN GAIRAH DARI WAYNE ROONEY

AGEN BOLA ONLINE TERBAIK - Piala Dunia 2014 : Steven Gerrard punggung kapten Wayne Rooney Inggris Steven Gerrard telah meluncurkan pertahanan gairah dari Wayne Rooney setelah mantan rekan setimnya Manchester United Paul Scholes menyarankan striker mungkin melewati puncaknya .
Scholes mempertanyakan apakah tim manajemen Inggris akan memiliki keberanian untuk pernah menjatuhkan Rooney 28 tahun .

Gelandang Gerrard , 33 , mengatakan : "Saya pikir Paul Scholes adalah salah.
Dunia Wayne - Rooney tanpa gol dijalankan pada putaran final Piala Dunia
Wayne Rooney

Kelompok 2006 tahap : Won 2-0 v Trinidad & Tobago
2006 tahap grup : Drew 2-2 v Swedia
2006 putaran kedua : Won 1-0 v Ekuador
2006 perempat final : Drew 0-0 ( kalah 3-1 di kandang ) v Portugal
2010 Kelompok tahap : Drew 1-1 v USA
2010 Kelompok tahap : Drew 0-0 v Aljazair
2010 Kelompok tahap : Won 1-0 v Slovenia
2010 putaran kedua : Kalah 4-1 v Jerman

" Wayne telah pemain Manchester United terbaik sepanjang musim , baik di rumah maupun di Eropa . "
Inggris menghadapi rumah terakhir mereka ramah sebelum Piala Dunia melawan Peru pada hari Jumat .
Dan manajer Roy Hodgson , yang memimpin Inggris ke Piala Dunia bulan depan di Brazil , menambahkan: "Saya ingin berpikir bahwa , sebagai manajer dan pelatih untuk waktu yang lama , saya memiliki kapasitas untuk membuat keputusan yang diperlukan Dan . kedua, tentu saja saya tidak berpikir dia masa lalu yang terbaik . "
Rooney menjalani program pelatihan khusus di Portugal menjelang bergabung dengan skuad Piala Dunia Inggris , yang terbang ke Miami akhir pekan ini untuk melanjutkan Piala Dunia build -up , untuk memastikan dia telah pulih sepenuhnya dari cedera pangkal paha yang dideritanya menjelang akhir United musim .

Dia terganggu oleh cedera di Piala Dunia 2006 di Jerman dan di Afrika Selatan empat tahun kemudian - dan diskors selama dua pertandingan pertama Euro 2012 kampanye Inggris di Polandia dan Ukraina .
Dia belum berkembang di turnamen besar sejak muncul sebagai brilian 17 tahun kemudian bermain untuk Everton di Euro 2004 dan Scholes mengatakan : . " Usia 28 atau 29 telah menjadi puncak yang normal Dengan Wayne itu bisa saja ketika ia mencetak 27 gol dalam 2011-12 ketika ia berusia 26 .

" Wayne berada di tim Everton pada 16 pada tahun 2003 . Sejak itu ia telah bermain di Euro 2004 , dua Piala Dunia , Liga Premier dan Liga Champions setiap tahun . Ada kemungkinan dia usang . "
Gerrard menambahkan : "Saya pikir dia sudah dalam bentuk yang hebat Aku hanya bisa menilai dari pendapat saya tapi dari apa yang saya lihat dari penampilannya di tim Inggris dan wujudnya telah benar-benar positif . .

Langkah selanjutnya Inggris

30 Mei : v Peru , Wembley

2 Juni : Batas waktu untuk skuad akhir diberi nama

4 Juni : v Ekuador , Miami , Amerika Serikat

7 Juni : v Honduras , Miami , Amerika Serikat

14 Juni : v Italia , Piala Dunia , Manaus

19 Juni : v Uruguay , Piala Dunia , Sao Paulo

24 Juni: v Costa Rica , Piala Dunia , Belo Horizonte

" Dia bekerja keras minggu ini dan dia memutuskan untuk melakukan minggu sendiri pelatihan ekstra . Ia tampaknya dalam kerangka yang lebih baik pikiran masuk ke turnamen ini daripada dia punya di turnamen sebelumnya ketika ia mengalami luka dalam pikirannya .
" Saya senang di mana Wayne Rooney adalah di . "

Scholes mengatakan akan " menarik " untuk melihat apakah manajemen Inggris yang cukup berani untuk menjatuhkan Rooney namun Hodgson mengatakan : " Aku telah memilih Wayne dalam skuad 23-orang bahwa saya sangat bangga .

" Saya percaya pada Wayne Rooney . Dia masih muda . Jika aku akan harus komentar dan membela orang atau tantangan pendapat setiap kali seseorang mengudara satu Aku akan menjadi orang yang sangat sibuk di Piala Dunia ini .

" Mungkin yang berikutnya adalah Franz Beckenbauer atau Pele . Siapa yang tahu ? Jika aku akan menjawab setiap kritik dari orang-orang yang layak dari pendapat bahwa saya akan menjadi orang yang sangat sibuk . "


Agen Bola Online Terpercaya : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat