AGEN BOLA ONLINE TERPERCAYA - Felix Yakin Bisa Membawa Fulham Kembali Ke Kejayaannya

London, Agen Bola Terpercaya - Pelatih Fulham, Felix Magath yakin bahwa dirinya mampu menyelamatkan Fulham dari zona degradasi musim ini sekaligus menyatakan kesedihannya karena Fulham masuk ke dalam tim yang terdegradasi setelah 13 tahun berada di kasta tertinggi.

Seperti yang diketahui The Cottagers saat ini berada di posisi dua terbawah Liga Premier Inggris setelah hanya mampu 31 poin dari 36 laga yang dijalaninya musim ini.

"Saya tidak pernah merasakan degradasi hingga hari ini. Saya merasa sangat sedih. Saya harus meminta maaf karena tidak menangani situasi. Klub meminta saya datang, saya berusaha," ujarnya

Mantan pelatih Wolfsburg tersebut yakin bisa melakukan hal tersebut lantaran dirinya cukup berpengalaman akan menangani hal tersebut.

Saat itu dirinya mampu menyelamatkan Wolfsburg pada musim 2006-2007 dan Frankfurt dimusim 1999-2000 dari zona degradasi.

Taruhan Bola Online Terpercaya : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan Kepada Kami



0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat