AGEN BOLA ONLINE TERPERCAYA - WAYNE MENGAKU SAATNYA MEMBAYAR HASIL BURUKNYA DI PIALA DUNIA SEBELUMNYA

London, Agen Bola Terpercaya - Wayne Rooney siap tampil kembali untuk Inggris dan ia berniat membayar kepercayaan fans padanya dengan mencetak gol pertamanya sejak 2004.

Di dua Piala Dunia sebelumnya, 2006 dan 2010, striker Manchester United ini gagal bersinar karena kebetulan mengalami masalah fisik. Ia tidak mampu mencetak gol sama sekali pada dua turnamen tersebut.

Kini, untuk membayar hasil buruk yang ia alami pada dua kompetisi sebelumnya. Rooney mengungkapkan bahwa tahun ini ia sudah berada di puncak kondisinya dan ingin membawa The Three Lions menjadi juara dunia.

"Saya berutang pada Inggris. Saya memasang standar tinggi untuk diri sendiri, saya bekerja keras dalam bermain namun saya tak cukup bagus di turnamen besar," akunya dengan jantan.

"Jadi saya harap inilah momennya dan saya akan melakukan apapun untuk memastikan itu. Inggris adalah tim dan negara sepak bola besar. Namun sejauh yang saya ingat kami belum memberikan gelar apapun."

Inggris berada di Grup D bersama dengan Italia, Uruguay, dan Kosta Rika.

Agen Bola Online Terpercaya : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan kepada kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat