AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA - DAYA TARIK DARI EKSTROVERT RONALDO

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA - BERLIN ( Reuters ) - Kelompok olahraga AS Nike adalah perbankan pada sponsor dari lebih dari bintang sepak bola paling terkenal di dunia dari Adidas dalam pertempuran untuk menyalip perusahaan Jerman sebagai top- selling brand olahraga di Piala Dunia musim panas ini .

Nike telah menandatangani enam dari 10 pemain yang paling berharga di dunia, hanya tiga untuk Adidas dan satu untuk yang lebih kecil merek Jerman Puma , menurut sebuah peringkat baru oleh kelompok riset pemasaran olahraga Repucom diterbitkan pada hari Rabu .

Portugal Cristiano Ronaldo , yang disponsori oleh Nike , puncak peringkat Repucom , dengan hampir 84 persen orang di seluruh dunia mengatakan mereka tahu striker Real Madrid , membantu untuk menjual lebih dari satu juta kaos dengan namanya di bagian belakang pada tahun 2013 .

Di tempat kedua adalah Lionel Messi dari Argentina , pria depan untuk kampanye Adidas yang mencetak 76 persen kesadaran global menurut Repucom - jual nya sedikit penyok oleh run campuran bentuk untuk Barcelona musim ini . Nike dan Adidas mendapatkan pribadi dalam pertempuran selama sepak bola Piala Dunia .

Portugal Cristiano Ronaldo , yang disponsori oleh Nike , puncak peringkat Repucom , dengan hampir 84 persen orang di seluruh dunia mengatakan mereka tahu striker Real Madrid , membantu untuk menjual lebih dari satu juta kaos dengan namanya di bagian belakang pada tahun 2013 .

Di tempat kedua adalah Lionel Messi dari Argentina , pria depan untuk kampanye Adidas yang mencetak 76 persen kesadaran global menurut Repucom - jual nya sedikit penyok oleh run campuran bentuk untuk Barcelona musim ini .

Daya tarik dari ekstrovert Ronaldo , yang mengambil mahkota sebagai pemain terbaik dunia dari Messi pada bulan Januari , dibantu dengan menggunakan nya Twitter , di mana ia memiliki 26 juta pengikut hanya dua juta untuk Argentina lebih pensiun .

Ronaldo mungkin membantu shirt sell bahkan ketika dia tidak memakai satu - ia berpose telanjang di sampul Vogue Spanyol terbaru dengan model yang pacarnya Irina Shayk - meskipun manfaat merek dibagi sebagai Adidas mensponsori Real Madrid .

" Meskipun terutama tentang kinerja di lapangan , daya tarik pemain adalah tentang berbagai macam variabel . Dengan pesepakbola , Anda melihat segalanya , di lapangan dan di luar lapangan , minggu , minggu keluar , " kata pendiri Repucom Paul Smith .

" Atlet seperti Ronaldo memiliki sesuatu yang unik bahwa jika Anda bisa botol dan menjualnya , Anda akan melakukan apa-apa lagi . "

Nike mencoba untuk melakukan hal itu dengan iklan mewah menampilkan Ronaldo - dan Shayk - di mana anak laki-laki bermain sepak bola di taman lokal akhirnya mencetak penalti di stadion besar terhadap pahlawan mereka , termasuk orang lain dari Repucom top 10 seperti Inggris Wayne Rooney dan Brasil Neymar .

Adidas telah membalas dengan iklan baru yang diluncurkan Sabtu lalu yang menunjukkan Messi bermimpi tentang saingannya seperti Bastian Schweinsteiger dari Jerman , Luis Suarez dari Uruguay dan Dani Alves dari Brazil , tidak ada satupun yang memiliki di peringkat Repucom .

ADIDAS ON THE RUN

Adidas , yang telah lama mendominasi pasar untuk sepatu sepak bola , kaos dan bola , menghadapi tantangan sengit dari Nike , perusahaan pakaian olahraga terbesar di dunia yang hanya menjadi pemain serius di sepak bola selama 20 tahun terakhir .

Sementara Adidas telah memasok bola pertandingan untuk Piala Dunia sejak tahun 1970 dan telah diperpanjang dukungannya atas kompetisi untuk tahun 2030, Nike adalah untuk pertama kalinya kitting tahu lebih lanjut tim - 10 dari 32 finalis - termasuk host dan favorit Brasil .

Adidas , yang memasok sembilan tim termasuk juara bertahan Spanyol , serta Argentina dan Jerman , mengharapkan untuk membuat rekor € 2000000000 ( £ 1600000000 ) dari sepak bola tahun ini , masih melebihi Nike $ 2 miliar omset sepak bola .

"Sepak bola adalah DNA dari perusahaan kami . Kami ingin menunjukkan dengan jelas bahwa kita adalah nomor satu di sepak bola , " kata Chief Executive Adidas Herbert Hainer wartawan pekan lalu , menambahkan Adidas diharapkan untuk menjual secara signifikan lebih bola daripada di Piala Dunia lalu di Afrika Selatan empat tahun lalu dan sekitar banyak kemeja . Hainer mengakui bahwa Adidas menghadapi " head-to -head " ras dengan Nike di pasar sepatu sepak bola , namun diperkirakan Adidas masih akan menjual 2 juta pasang sepatu khusus Piala Dunia .

Lihat galleryClothes ditampilkan di toko Nike di Santa M ...
Pakaian yang ditampilkan di toko Nike di Santa Monica , California , 25 September 2013. REUTERS / Luc ...
Nike percaya itu sudah diambil alih Adidas di sepatu , termasuk di pasar rumah rivalnya, Jerman .

Sementara Adidas akan memasok kit Jerman , banyak pemain top negara itu sekarang memakai Nike sepatu , dengan sembilan anggota tim yang mulai melawan Polandia bulan ini olahraga Nike .

Namun, Hainer menolak anggapan Adidas belum menandatangani bintang yang tepat , mengatakan 14 dari 27 anggota skuad Jerman akan mengenakan sepatu bot dengan Adidas ' merek dagang tiga garis .

Sementara itu, Puma , yang satu-satunya pemain di Repucom top 10 adalah mantan striker Prancis Thierry Henry , yang beralih ke aksi untuk menarik perhatian : itu telah membujuk pemain seperti striker maverick Italia Mario Balotelli , Marco Reus dari Jerman dan Cesc Fabregas dari Spanyol ke memakai satu merah muda dan biru " Trik " boot .

" Saya harus jujur ​​, pertama kali saya melihat Trik sepatu , saya pikir orang Puma marah . Tapi ketika saya menyadari dia tidak , aku sudah senang , " kata Balotelli .

" Ini adalah persis alasan mengapa saya memilih untuk bersama Puma , mereka berani tampil beda dan semua orang tahu bahwa saya juga. "



Agen Bola Online Terpercaya : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat