AGEN TANGKAS ONLINE TERPERCAYA - Halloran supercharging Socceroos dengan kecepatan


AGEN TANGKAS ONLINE TERPERCAYA - Vokalis pacy bisa dilengkapi untuk memasok serangan Australia dengan kekuatan yang mereka butuhkan untuk menjalankan kesulitan oposisi elit di Piala Dunia
Rookie Ben Halloran percaya bahwa ia dapat memenuhi kebutuhan Socceroos ' untuk kecepatan dan memainkan peran penting dalam rencana Ange Postecoglou di Brazil .
Brosur 21 tahun belum membuat penampilan internasional di tingkat senior tapi musim yang luar biasa untuk Fortuna Dusseldorf di Jerman telah dia tegas dalam perhitungan untuk sebuah tempat di skuad Piala Dunia .
The Socceroos memiliki perpisahan persahabatan melawan Afrika Selatan pada hari Senin , sebelum Postecoglou harus memangkas tiga pemain dari skuad 30-orang untuk terbang keluar dua hari kemudian .
Dengan orang-orang seperti Tim Cahill , Josh Kennedy dan Matthew Leckie semua tapi meyakinkan untuk mengasumsikan beberapa peran menyerang di final 23 , Halloran tahu dia ada hal yakin akan membuat final cut .
Tapi ia berharap kecepatan kilat dan akhir yang kuat dari bentuk musim dengan Fortuna membuktikan dia layak tembakan melawan Spanyol , Belanda dan Chile .
" Pace pasti sebuah keuntungan untuk memiliki dan kami memiliki pemain yang cepat beberapa dalam tim , " kata Halloran wartawan setelah sesi latihan skuad di Kogarah .
" Itu sesuatu yang saya jelas merasa saya miliki juga.
" Jika Anda punya pemain seperti Josh Kennedy dan Tim Cahill di dalam kotak dan saya dapat cambuk di salib , mereka memiliki kualitas untuk menyingkirkan mereka .
" Saya percaya saya bisa memberikan aset untuk tim ini . "
Kepercayaan Halloran berasal dari akhir yang menakjubkan untuk musim di Jerman , di mana ia adalah salah satu pemain menonjol Fortuna .
Dianggap tembakan panjang untuk mendapatkan tempat Piala Dunia pada awal 2014 , bentuk mantan Gold Coast United dan Brisbane Roar penyerang membuatnya mungkin bagi Postecoglou untuk mengabaikan .
Dia disebut - up untuk Maret persahabatan melawan Ekuador di London tetapi harus mundur karena masalah pinggul .
Tapi dia tidak pernah jauh dari seleksi hisab berkat enam gol dalam 18 penampilan di Bundesliga II musim ini .
" Saya tidak berpikir terlalu banyak tentang Piala Dunia ini benar-benar, namun karena bentuk saya nanti di musim Bundesliga datang ke perhatian saya bahwa mungkin saya kemungkinan serius , " kata Halloran .
" Tapi aku tidak ingin terlalu jauh di depan dari diriku sendiri karena saat itulah bisa mendapatkan emosional berat .
" Jika Anda mendapatkan memotong dan tidak bisa pergi ke Piala Dunia itu jelas akan sangat menghancurkan bagi pemain .
" Saya hanya perlu terus bekerja keras dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan tiket itu. "
Setelah sesi melelahkan lain dalam kondisi lembab di Sydney , Halloran menyamakan Postecoglou di boot camp untuk sesi pra-musim yang ketat yang dialaminya di Jerman .
Namun dia mengatakan rezim intens akan menahan mereka dalam manfaat yang baik untuk tantangan monumental di depan mereka di turnamen .
" Ange telah ditentukan filosofi yang cukup spesifik yang ingin kita mematuhi , " Halloran menjelaskan.
" Dalam [ Brazil ] kami ingin memainkan gaya yang cukup - kepemilikan berbasis sepak bola itu cukup banyak apa pelatihan didasarkan pada saat ini .
" Semua orang punya ide yang jelas .
" Ini sangat menarik untuk menjadi bagian dari semua ini, tetapi jika dipotong Anda pada rintangan akhir itu akan cukup mengecewakan . Pada saat itu hanya menarik , hanya perlu bekerja keras dan fokus pada sehari -hari . "
Halloran sedang berjuang melawan cedera pergelangan kaki menjelang akhir musim di Jerman, tetapi mengatakan hal itu tidak menjadi masalah sekarang dan dia berharap untuk terlibat melawan Bafana Bafana di Stadion ANZ pada hari Senin .


AGEN TANGKAS ONLINE TERPERCAYA - PREDIKSI BOLA, SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKAN

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat